WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 17 Desember 2010

My Bestfriend Is My Boyfriend ( Part 1 )

CAST      = >
Ø  => Kim Kibum ( Key )
Ø  => Choi Yongrim
Ø  => Lee Juleea
Ø =>  Lee Taemin
Ø  => Onew

                “ YAA yongrim, sejak tadi pagi aku tidak melihat mu dikelas. Kemana saja kau?, “ Key mencibir.
                “ Aku terlambat, jadi aku malas masuk, “ Jawab yongrim singkat .
                “ Huh, lagi lagi terlambat! Kapan kau bisa belajar untuk bangun pagi?, “ celoteh key seperti emak-emak.
                “ Kau ini seperti umma ku! Selalu saja begitu!, “ ucap yongrim menggaruk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
                “ Kau itu yeoja!, “ ceramah key.
                “ Aku memang yeoja! Yang bilang aku namja siapa!, “
                “ YAA pabo! Bukan begitu, yeoja itu tidak pantas bangun siang!, “
                “ Aiissshh, sudah lah. Aku muak mendengar celotehanmu kibum, “ lebih baik temani aku ke kantin. Aku sangat lapar. “ pinta yongrim sambil menarik tangan Key

Key dan Yongrim sudah bersahabat sejak mereka berumur 6 tahun. Orangtua mereka juga sangat dekat.

                “  Kau ini kelaparan ya yongrim? “
                Key melihat sahabatnya itu makan seperti orang kesetanan.
                “  Ne, Aku sudah 2 hari tidak makan, “
                “ Oh, pantas saja kau makan seperti orang kesetanan. “
                Yongrim tidak memperdulikan ucapan Key.
                “Ya yongrim! Apa kau tahu nunna yang duduk dimeja pojok sebelah kanan? “ Tanya Key bisik-bisik.
                “ aa ne, waeyo?, “
                “ Namanya siapa? “
                “ Seingatku, namanya Lee Juleea, dia teman oppa ku dan dia sering kerumah ku. ”
                Key tersenyum senyum sendiri memandang Lee Juleea.
                “ Key! Kau kenapa senyum-senyum sendiri?, “
                “ ania.., “ Key tersipu malu
                “ Kau menyukainya ya? ,” Tanya Yongrim
                “ ania, kau ini bicara apa? ,” tepis Key
                “ Ah, mengaku sajalah! Aku maklum kok kalau kau menyukainya. Berarti kau itu normal. ,” ucap yongrim cablak
                “ YA yongrim! Jadi selama ini kau mengaggapku abnormal? ,” Key segara mengambil ancang ancang untuk mengejar yongrim yang sudah lari duluan.
                 
­
Yongrim’s house

                “ Annyeongseo, apa yongrim nya ada? “, Tanya Key
                “ Aa key, ne, yongrim ada dikamarnya. Masuk lah!, “ wanita setengah baya itu mempersilahkan Key masuk
                “ Yongrim masih tidur, langsung saja kekamarnya, dari tadi aku membangunkannya tapi tidak diperdulikan, “ ucap ibu yongrim
                “ Ne, Ahjumma., “
                Key langsung beranjak menuju kamar Yongrim.
                “ YA yongrim! Bangun lah, temani aku Shopping! ,” ucap Key menarik selimut dari badan Yongrim dan menariknya menuju kamar mandi.
                “ Ah kau kibum! Ada apa kau datang pagi-pagi begini?,”
                “ Hey, sekarang sudah jam 2 siang. Kau bilang ini masih pagi? ,”
                “ Jinjja? Hm, Mian aku tidak tahu. Aku pikir masih pagi.,” Jawab yongrim masih setengah sadar
yang nyawanya masih 50%.  *hahaha..
                “ Cepat lah mandi! Setelah itu temani aku membeli baju,”
                “ Membeli baju?? Lagi? Kau ini gila ya key, seingatku seminggu yang lalu kau sudah membeli banyak baju. , “ Pekik yongrim dari kamar mandi
                “ Hm, baju yang kemarin sudah tidak model lagi sekarang! ,”
                “Hah dasar Shoppaholic.. ,”
                “ Ya begitu lah aku, “
Kemudian yongrim keluar dari kamar mandi dengan sehelai handuk. “ Ya! Apa kau mau tetap berbaring diranjang ku? Keluarlah, aku ingin ganti baju! ,”
                “ Ah, sebentar lagi. Aku ingin menikmati ranjangmu ini.  Empuk sekali, pantas saja kau betah tidur sampai siang. ,”
Yongrim segera menarik tangan Key untuk menyuruhnya keluar. Tapi, apa daya tenaga yongrim tidak lah sekuat tenaga Key. Tiba-tiba yongrim terjatuh dan menindih key yang berjarak 10 Cm saja.
                ‘omo! kenapa jantung ku berdegup kencang seperti ini? ‘ ucap yongrim dalam hati.
                Mereka saling bertatapan dan terdiam.
                “ YA! Apa kau mau umma mu berpikiran macam-macam jika posisi kita terus begini? ,” sontak kaget mendengar ucapan key, yongrim pun segera bangkit dan memperbaiki posisi. Wajahnya memerah seperti tomat. >///<
                “ Jantung mu berdegup sangat kencang, sampai-sampai aku bisa mendengarnya! Jangan bilang kau menyukai ku. haha, “ Ucap Key terkekeh PD.
                “ YA! Apa maksudmu, “ yongrim mengernyitkan dahinya dan melotot, mendengar ucapan Key.
                “ Ah sudah lah. Aku tunggu kau dimobil. Cepatlah ganti pakaian mu. , “
Key pun keluar. Wajah yongrim masih memerah mengingat kejadian tadi.


               ********

                “ Ya yongrim! Pesanlah makanan dulu, aku ingin ke Toilet sebentar, “ pinta key memberikan semua belanjaannya pada yongrim
                “ Aiissh Key, kau ini merepotkan aku saja,  “
Key langsung melesat ke Toilet dan Yongrim segera memesan makanan dengan tergopoh-gopoh membawa semua belanjaan key.
                “ Aishh,, namja ini menyusahkan ku saja. Kalau tau begini, aku tidak akan mau menemaninya pergi, “ Ujar Yongrim merasa kerepotan membawa belanjaan Key

Tiba tiba seorang pelayan restoran datang dengan membawa Spagethi yang ku pesan tadi.
                “ Mian, ini pesanannya,” ucap sang pelayan
                “ Ne, gamsahamnida,
Sedang asyiknya yongrim menyantap makanan, tiba-tiba terdengar kegaduhan dari luar sana. Semua orang pun tiba-tiba keluar dari café untuk melihat kegaduhan tersebut.
Mian, ini ada apa ya? ,” Tanya yongrim pada seorang gadis yang tidak dikenalnya.
Yeoja itu hanya menggeleng dan saking penasarannya yongrim segera melesat ke tempat kejadian dan muncul di tengah kerumunan orang yang menyaksikan kegaduhan itu. Ternyata itu Key, Key berkelahi dengan seorang namja yang tak ku kenal.
                “ Ommmooo… KEY!!! Sudah! Hentikan, “ Teriak yongrim menahan Key yang sudah babak belur.
Terlihat Lee Juleea yang berdiri disamping namja yang tak ku kenal itu. Lee Juleea menangis, terlihat pucat dan gemetar.  Dan keributan itu pun berakhir ketika satpam datang. Aku pun segera membantu Key bangun dan segera membawanya pergi.
                “ Kau ini kenapa? Kenapa kau tiba-tiba berkelahi? Dan siapa namja itu? ,” Tanya yongrim panik sambil mengobati Key yang terluka di mobil
                “  Aw, pelan pelan ,” rengek Key
                “ YA! Siapa namja itu? Kenapa kau tiba-tiba berkelahi. Kau bilang kau ingin ke Toilet, nyata nya aku menjumpai mu yang sudah babak belur begini! Jujur, aku tidak suka melihat kau berkelahi. “
               
Key mulai bercerita. “ Namja itu pacar Juleea nunna. Ketika aku keluar dari Toilet, aku melihat juleea nunna di tampar oleh namja itu. Aku segera menghampirinya dan memperingatkan pada namja itu untuk tidak kasar pada juleea nunna. Kemudian namja itu mengatakan kalau aku tidak perlu ikut campur dan menonjok ku sampai babak belur begini, “ Jelas Key
                Mendengar penjelasan dari Key, yongrim merasa agak lega. Karena bukan Key yang memulai perkelahian itu.

­­­­­­­­­­
                “ Ya Key! Kau dimana? ,” Tanya yongrim menghubungi Key yang tidak kelihatan dari tadi pagi di sekolah.
                “ Aku tidak masuk hari ini, “ Jawab key singkat
                “ Waeyo? Bukan kah kau bilang luka mu sudah agak mendingan? ,”
                “ Hm,, Ne. Tapi, aku malu pergi kesekolah dengan luka yang masih membekas seperti ini. ,”
                “ Ooh ya sudah. Aku kerumah mu sekarang, “
                “ Ya! Ini belum jam pulang kan? “ Tanya key.
                “ Ah sudah lah. Aku malas masuk. Tunggu aku.. ,”
Klik, yongrim mematikan handphone nya dan segera melesat ke rumah Key dengan motornya.

15 Menit kemudian.
                “ YA! Aku datang! “ Teriak yongrim tiba tiba nongol di kamar Key.
                “ Kau ini mengagetkan ku saja yongrim, “
                “ Lihat, aku bawa apa? ,”  Ucap yongrim membawa sesuatu dan menunjukkannya pada Key.
                “ Apa itu? ,”
                “ TADA.. Spagethi,,
Yongrim membawakan makanan kesukaan Key.
                “ Kau tau saja apa yang ku suka, “
                “ Heya, We’ve known each other  since 13 years ago, of course I know everthing that you like. “ Ucap Yongrim
                “ Hehehe, Gomawo, “ jawab Key tersenyum manis
                “ Ne, cheonmane, “
                “ Oh ya, Umma mu kemana? Kenapa rumah mu sepi sekali? ,”
                “ Molla, pas aku bangun umma sudah tidak ada. “ jawab Key sambil melahap spagethi.
Terdengar suara mobil di teras rumah Key, kemudian Yongrim segera melihat dari jendela kamar key untuk mengetahui siapa yang datang.
Juleaa Onni? ,” Ujar Yongrim kaget
Mwo? Jinjja? ,”
Ne, “
Key langsung loncat ke tempat tidur dan segera menyelimuti tubuhnya dengan selimut.
                “ YA! Kau kenapa berselimut seperti itu? ,” tanya yongrim
                “ Sudah lah, bukakan saja pintu! Dan bilang pada Juleea nunna kalau luka ku semalam cukup parah, arasso?
Yongrim hanya mengangguk heran dan segera membukakan pintu.
                “ Annyeongseo, “
                “ Annyeong Onni, “
               
“ Apa benar ini rumah Key? ,”
                “ Ne, Kau pasti Juleea onni kan? “ tebak yongrim
                “ Ne, aku seperti mengenali mu. “ ujar Juleaa mengingat-ingat.
                “ Aku adiknya Onew Oppa, “
                “ Aa ne, aku baru ingat sekarang, kau adik Onew.. Mian, aku lupa, “
                “ Silahkan masuk Onni, Key ada didalam. Mari aku antarkan  kekamarnya. “
                “ Ne, gamsahamnida. “
Tanya Juleea dengan wajah panic melihat Key terbaring tak berdaya di tempat tidurnya.
“ Apa luka Key sangat parah? “
“ Hm ne, begitu lah on.. ,” Jawab Yongrim singkat
Ommo,  ini semua salah ku. “ Juleaa tertunduk menyesal.
                ‘ Ah, si key emang kelewatan. Ngapain sih dia nyuruh aku bohong segala. Dasar kutil. Aku kan tidak tega melihat Juleaa onni jadi merasa bersalah begini.  ‘ ucap yongrim dalam hati
                “ Lebih baik Onni pulang saja, besok datang lagi kemari. Key juga sedang tidur. “ saran Yongrim
                “ Ne, kau benar. Aku juga tidak mau mengganggu istirahatnya. “
                “ Baiklah, mari aku antar ke depan. “ tawar yongrim
                “ Ania, aku bisa sendiri. Kau jaga saja Key. Um, ini ada sedikit Cake untuknya. Aku pulang dulu ya. Annyeong. “ Juleea pun pulang dengan wajah sangat menyesal.
TIba-tiba Key bangun dan memukul Yongrim dengan bantal.
                “ YA! Kau ini apa-apaan?  “
                “ Kau itu yang apa-apaan, kenapa kau menyuruh Juleea nunna pulang? “
                “ Aku menyuruhnya pulang karena aku sudah tidak sanggup lagi berbohong padanya. Apa kau tidak kasihan melihatnya begitu menyesal? “
                “ Itu trick ku untuk mendekatinya. Kalau dia tau aku baik-baik saja, pasti dia tidak akan mencari dan menemui ku lagi. “
                “ Hm, terserah kau saja lah! Aku pusing. Aku mau pulang dulu. Dan itu ada Cake untuk mu dari Juleea Onni. “
*****

­­­­­­
                “ Key, tadi ada yang mencari mu , “
Seorang namja memberitahu Key.
                “ Siapa? ,”           
                “ Molla, dia hanya menitipkan ini pada ku, “
Namja itu pun memberi secarik  kertas dan kertas itu bertuliskan

                ^ AKU TUNGGU KAU DI TAMAN ^
                                 LEE JULEEA

                “ Mwo? Juleaa Nunna?? ,”
Key langsung menyusul Juleea setelah membaca surat itu.
Sesampai di taman, Key celangak celinguk mencari Juleea.
                “ Hey , “
Key membalikkan badan dan ternyata yang memanggilnya itu adalah Juleea.
                “ Hi Nunna.. apa benar tadi nunna menyuruhku kesini? ,” Tanya Key
                “ Ne, Hm.. bagaimana luka mu? , “
“ Sudah agak mendingan nunna, “
“ Hm,, aku ingin minta maaf atas kejadian kemarin. Aku jadi tidak enak. Gara-gara aku kau jadi begini dan aku mau bilang terima kasih karena udah menolongku.  “
Gwenchanayo nunna. Namja seperti dia harus diberi pelajaran. Oh iya, makasih atas cake nya. Cakenya sangat enak. Apakah kau sendiri yang membuatnya? “
                “ Jeongmal? Gomawo..
Key hanya mengangguk dan tersenyum manis.
 “  Um, besok kau ada acara tidak? ,” Tanya Juleea
                “ Annia. Waeyo Nunna? “
                “ Aku ingin mengajak mu dan temanmu itu makan malam.. sebagai permintaan maaf. Apa kau bisa? “
                “ Ne, ne tentu saja nunna, dan sepertinya teman ku itu tidak bisa ikut.  “
                “ Waeyo? ,”
Hmm, anu… dia sedang sibuk katanya. “ Jawab key asal.
“ Oh ya sudah tidak apa-apa. Kau sendiri saja kalau begitu.  Ok, aku tidak bisa berlama-lama, soalnya aku ada kelas sebentar lagi. Annyeong.
                “ Annyeong nunna “
                ‘ Ommo, mimpi apa aku semalam? Aku diajak makan malam dengan seorang princess. ‘
                
*****

                “ Mau kemana kau rapi sekali? “ Tanya  Yongrim yang tiba tiba muncul dari balik pintu.
                “ Dinner with Juleea nunna.. ,”
                “ Oh. “ Yongrim hanya ber’oh’
                “ Sebenarnya dia mengajak mu juga. “
                “ Lalu? Kenapa kau tidak bilang pada ku? “
                “ Ah, kau itu merepotkan. Makan mu banyak. Aku malu mengajakmu. “
Jawab Key sembarangan. “ Aiiissshhh,, kau ini. Bilang saja kau tidak ingin aku ikut dan kau ingin berduaan dengannya. Jangan pake alasan aku ini banyak makan. “
                “ Nah, itu kau tahu. Kenapa bertanya lagi.. hahaha. Sudah laa, aku pergi dulu. WISH ME LUCK. Annyeong “
                

1 komentar: